Kumpulan Foto Dinda Kirana

dinda kiranaDinda Kirana Sukmawati (lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 30 April 1995; umur 14 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia dikenal luas melalui sinetron Kepompong.

Awal karirnya telah dimulai sejak tahun 2001, kemudian di tahun 2004, Dinda menjadi salah satu kontestan dalam "Cipta Bintang Televisi" dan menjadi juara dalam kategori usia 8-10 tahun, inilah yang menjadi batu loncatan Dinda dalam dunia hiburan. (Wikipedia)

Temen-temen nyari foto-foto dinda kirana..? Aha, ciebal punya koleksi foto dinda kirana neh dan akan selalu update tentunya..  :mrgreen:

Langsung aja deh menuju koleksi foto Dinda Kirana : http://www.ciebal.com/tkp/foto-dinda-kirana/

  1. author

    alvin5 years ago

    huehehehe……keren…..4 jempol buat ciebal…..

    Reply
  2. author

    Eighttailz5 years ago

    wiw…
     
    kalo ini gw sejalan ama u…
    gw juga nge fans ama nih cewe…
    tipe gw banget daaah :oops: :oops:

    Reply
    • author

      ciebal5 years ago

      ih waw…. :D
      iya dunk, dinda gitu lho… hahaha…

      Reply
  3. author

    seliana anggraeni5 years ago

    allow..w ngefens baget sama kmU…. bisa ktEMu GaG n..
     

    Reply
    • author

      ciebal5 years ago

      @Seliana
      Wah saya kan bukan dinda kirana… :P
      mau ketemu sama saya.. :P

      @Zuhrotul
      wah penggemar setia dinda yah..?
      Sep2, saya juga fans dinda kok.. :D
      hehe

      Reply
  4. author

    zuhrotul ariibah han5 years ago

    `allow dinda…….. aku salah satu fens u loh…………. setiap sore aku selalu liat u di tv ce……. cuaem bgt u…… poko'e kepompong keren bgt,…. seperti kisah prshbtn aku…….

    Reply
  5. author

    retno wahyu sejati5 years ago

    :lol:

    Reply
    • author

      ciebal5 years ago

      wew,, No comment lah.. :P
      gak jelas.. hihi

      Reply
  6. author

    retno wahyu sejati5 years ago

    hai dinda Q…..ngefans bgt ma kamu knp cih dinda film "KEPOMPONG" dah tmt kan crt nya bgs bgt kg an Q….blm nonton cerita akhir film "KEPOMPONG" nya lg an jg blm gnp satu thn. he…he…he

    Reply
  7. author

    retno wahyu sejati5 years ago

    hai zohrotul gi pa nih

    Reply
  8. author

    retno wahyu sejati5 years ago

    yg Q mksd dinda kirana low

    Reply
  9. author

    intan5 years ago

    than ng'fans bgt am km din ..
    km cantik bgt… :-P

    Reply
  10. author

    early5 years ago

    dinda amu imoet buanget. . .amu pantes low ma adipati . . .npa g jdian ?? :-P

    Reply
    • author

      ciebal5 years ago

      gak jadian soalnya pantesnya sama ciebal.. :P

      Reply
  11. author

    Arga.....5 years ago

    Dinda………….!!!!Ku kan slalu Merindukanmu…..>

    Reply
  12. author

    Ricky chandra4 years ago

    hay dinda..
    g Ricky
    g ska bngt loch liat kmu..
    al'y dinda tuch..
    lucu bngetzz…. & gemesin bngts…

    Reply
    • author

      ciebal4 years ago

      xixixixixix….
      banyak yang fans Dinda Euy.. :D

      Reply
  13. author

    putri wulandari4 years ago

    :-P
    ihhhh,
    dinda mkin imut ja yach..
    moga mkin sukses..
    aMieeeeeeeen

    Reply
  14. author

    dinda arum sari4 years ago

    :)kamu lucu banget kamu waktu kecil akan apa :?:

    Reply
  15. author

    arafi4 years ago

    bikin gemes

    Reply
  16. author

    dicky4 years ago

    hl dinda slm kenal ya…. aq suka ama film kamu km imu….t bange dan sangat cantik semoga makin sukses ya……(amieeeeeeen)

    Reply
  17. author

    fery sunarya4 years ago

    hy dinda qm scul dmn cie

    Reply
  18. author

    muhtar4 years ago

    assalamualaikum dinda gimana ni kbrnya dinda aq kangen bgt nih sm kamu kpn nih kepompong main lagi soalnya aq pengen liat deraibow kumpul lagi salam kenl semoga km makin sukses,cantik,imut,pintar salam buat derby assalamualaikum

    Reply
  19. author

    ciebal4 years ago

    hihi,,
    walopun saya bukan dinda, tapi walaikumsalam.. :)
    hehehe

    Reply
  20. author

    diana4 years ago

    hiiiiii dinda ku ngefens bngt lo m km

    Reply
  21. author

    sahilah4 years ago

    kkkkkkkkkaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk ddddddiiiiinnnnaddddaaaa
    aq ngefans banget …
    DINDA KIRANA TOP BGT

    Reply
  22. author

    awan4 years ago

    ka makkiin hari makin cantik ja

    Reply
  23. author

    febi nuraeni4 years ago

    hhhaaa

    Reply
  24. author

    puthriee4 years ago

    ,, ya ampunz dindha. . . .. .
    qwch n"gfanz bgwed 5 muew. . . .

    abiz.a muew COOL n MNIEZZ an iankk gag ktinggalan
    dre muew. . . muew CNTIEGH abiezz. . .

    ampe" d.hp qwch pnuh dgn foto muew dunkzz lhow. . . . . .
    qwch bnxk uploadz foto muew. . . .
    oia muew kphand maen film aghe. . ..??

    Reply
    • author

      ciebal4 years ago

      haduh makasih udah ngefans sama dinsa… :p
      :ngakak

      Reply
  25. author

    arya4 years ago

    kalau gw suka 5dinda karna sikap nya yang kemanjaan itu………………

    Reply
  26. author

    ny_niN cuTe nGedZz4 years ago

    :hope haii.,., ka’ din :)b
    Qw ngEfaNs bNgeTzz Lho MA QmU.,., cZ QmW MnIiiiiiiSsss bNgEtz.,., :malu
    n EaNk GuG kLah PnTinGx.,.,., ka”k CuuuAaaaNnnTiiik bngEtz.,.,. :)
    BdW Qw LEH GuG .,., mnTa nUmb Qm.,., :thumbup:
    ka’ DiN Qw SuKa nGEdZz NGoLEkSi fOtO” ka”k sAmPAi” MeMOrI Hp Qw .,., pnUh.,., :Yb
    ka’ og fiLm KEPOMPONG x DaH sLeSaI.,., sIch.,., qw Lho pNgEn.,., nOnToN LaGi.,., n Qw JUjA pnGen ngEdzz kTeMu.,., MA kA”k.,., dAh DuLu ea KA’ .,., ThA.,.,Tha.,.,THa.,., :kiss ka”k IS THE BEST :recsel

    Reply
    • author

      ciebal4 years ago

      makasih udah koleksi foto akuh…. :peace:

      Reply
  27. author

    ciebal4 years ago

    makasih udah koleksi foto aku… :Peace:

    :alay

    :malu

    Reply
  28. author

    fatma_beby4 years ago

    beby……………….Q rnDu buaNget ma kmU n nagh DeRainbOw!!!!! soaLx Tiap SoRe tuCh aQ suka nOntn Kepompong,,,,,, n wakTu aQ Tw kepompong Dah mw Tmat aQ sDih buaNget soaLx aQ 9" mw khiLangan kisah PrsahbTn kaLiaN,,,,, TruTama km dinDa>>>>>>>>>>>>>>>Duhh seDihX………………….
    "miSS You"

    Reply
  29. author

    fatma_beby4 years ago

    hy dinDa,,,,,,,,,,,, aQ tuCh pNgen baNget km ma DeRainbOw main sinetRon Lg…………..sOaLx aQ pNgen sLaLu ngeLiaT kLian n smOga i2 bZa tRcapai!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aMieeeeeen
    ~by FaTma_beby4eveR~

    Reply
  30. author

    ieank4 years ago

    dinda….. :wowcantik oook :wowcantik

    Reply
  31. author

    ans4 years ago

    hey maw gabung

    Reply
  32. author

    SANTI APRIANTI4 years ago

    HYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY, KA DINDA GMN KBR’X????????????????????????????????????????????????????????????
    KA UDAH PNYA PCR LOMMMMMMMMMMMMMM????????????????
    BYDUEY SCOL KLZ BRP?????????????????????????

    Reply
    • author

      ciebal4 years ago

      @Santi
      Dinda bae2 aja kok… :)
      :Peace:

      @ans
      pancen OYE!!! :p

      @hohoho
      maap y, saya udah ada koleksi foto dinda tapi belum sempet upload, ntar saya update deh.. :beer:

      Reply
  33. author

    hoho4 years ago

    gag pernah update y :nerd :nerd javascript:kaskusemoticonsclick(‘:nerd;)javascript:kaskusemoticonsclick(‘:hoax;)

    Reply
  34. author

    ans4 years ago

    oye……………………..

    Reply
  35. author

    anisa4 years ago

    cptan dunkfoto nya d update………………………………………………………………………….. gx sbr lg nich ngeliat foto fans ku.cptan

    Reply
  36. author

    anisa4 years ago

    kok gk di blz.mang u gy apa

    Reply
  37. author

    anisa4 years ago

    koq gk d blz???????????????????????????????/ fotonya gk d update2????????????? :marah :marah :marah :marah :marah :thumbdown :thumbdown :metal: :metal: :metal: :metal: :metal: :metal: :metal: :metal:

    Reply
  38. author

    anisa4 years ago

    :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah :marah

    Reply
  39. author

    anisa4 years ago

    :hoax mang sibuk apa? :hoax :hoax :hoax :hoax :hoax

    Reply
    • author

      ciebal4 years ago

      bentar lagi mau UAS nih.. :D

      anisa rajin amat berkunjung kesini.. :beer:

      Reply
  40. author

    deby4 years ago

    ae……….kak dinda q ngefns buuuuuuuuuuuannnnnnnnnnnnggggggggt 5 k3 ………….

    Reply
  41. author

    pita4 years ago

    dinda baik-baik ya……………………………..????//// dinda makin ooooooooooooookey deh ???????????????? salam aja buat kepompong

    Reply
  42. author

    maya4 years ago

    dinda aq ngefen ama ?????????????????????kamu aq pingi ketemu ama kepompong dan aq mau titip salam buat sahabatku ayu fajariah di kalimantan

    Reply
  43. author

    anisa4 years ago

    lha dh liburan tow????maya pa kbr?knlin aku anis…………………… :thanks2 :thanks2 :thanks2 :thanks2 :thanks2 :thanks2 :tabrakan: :tabrakan: :tabrakan: :supermaho :supermaho :sup :shakehand2 ermaho :) :) :) :) :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2

    Reply
  44. author

    anisa4 years ago

    wew may gk d blz oggggg? :hoax :hoax

    Reply
  45. author

    dina4 years ago

    aq kagen banget ama kamu???????????????????????????????//

    Reply
  46. author

    maya4 years ago

    aq gefens banget ama kamu >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>.??????????????????/

    Reply
  47. author

    anisa4 years ago

    eh maya kamu ngefans ma kk dinda ew?????????boleh knlan dunk,nama aku anisa……………. :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2

    Reply
  48. author

    vievie4 years ago

    yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapun dinda kamu makin ooooooooooooooke aja ??????????????? aq ngefen loh ama kamu tolong sampai kan salamku ke D,RAIMBo ya??????????????????/

    Reply
  49. author

    maya4 years ago

    anisa siapa maksud kamu anisa firdaus tah??????????????????????? kalau itu sih aq udah tau kamu ya ngefen ama dinda kirana ta

    Reply
  50. author

    maya4 years ago

    loh?????? kok gak di balz sih aku itu namanya maya octavia kalau loh >>>>>>

    Reply
  51. author

    anisa4 years ago

    sorry ………………..!!!!!!!!!!!! :malu may .klu aq namanya bkn anisa firdaus……………tp aq nmnya anisa fifi kurnia sariiiiii……….lha kamu rmhnya d’mn???????????lah…loh……lah…loh/ckakaaaaaaaaaaaaa :malu :malu :malu :malu

    Reply
  52. author

    aulia azhari4 years ago

    wah2…..

    rame bal didieu….. :2thumbup

    Reply
    • author

      ciebal4 years ago

      hahaha,, iya nih, jadi rame disini… xixixixi… :D

      Reply
  53. author

    financial4 years ago

    itu kaya mantanku yach :2thumbup

    Reply
  54. author

    maya4 years ago

    aq rumahnya di ambeng2 kalau km rumahnya Dimana??????????????????????????????????

    Reply
  55. author

    dina4 years ago

    leh kenalan arya aq ini dina aq anak bandung klau km ????????????????????

    Reply
    • author

      ciebal4 years ago

      @diana
      dinda kirana juga sekarang rumahnya di bandung lho, lupa daerah mana.
      deket rumah temen ku.. :D

      Reply
  56. author

    anisa4 years ago

    sorry br lez,ea may klu aq rmhnya di jogorejo………………………..u rmhnya ambeg2 tuch di mana??????????????????????//u kls b3rp??????????????? :angel :angel :angel :angel :angel :angel :angel :angel :angel :angel

    Reply
  57. author

    maya4 years ago

    km school di mana dan jogorejo itu dimana atau wilayah waru juga????????????????yaaaaaaaaaaaaaa

    Reply
  58. author

    maya4 years ago

    tapi yang km masud maya siapa nama lengkap dan rumnya dimana

    Reply
  59. author

    maya4 years ago

    aq rumnya di ngingas waru gag papa buat kenalan aja ??????????????????????????//// salam kenal ya ??????????????????????????/

    Reply
  60. author

    dizifilm4 years ago

    aq rumahnya di ambeng2 kalau km rumahnya Dimana?????????????????????

    Reply
  61. author

    anik4 years ago

    k4k dind4 2 koq cntik bgtz ce…????

    Reply
  62. author

    nofi4 years ago

    kak q 2 ngefans ma ka2k……..n' q jg ngefans 5 k4k d3rby……..
    n!tip sl4m yow k4k lw ktmu…….!!!!!!!!!!!!!

    Reply
  63. author

    christian rama4 years ago

    Dinda ,salam kenal dari gue rama di kota malang yang sangat ngefans banget sama loe semenjak loe main di sinetron kepompong . Gue tunggu di kota malang karena sampai mati pun gue takkan bisa nglupain loe .Udahan dulu dari gue rama di kota baru malang . salam buat nyokap nad bokap loe di jakarta sana .tanks banget buat loe . Salam Rama di kota baru malang.

    Reply
  64. author

    christian rama4 years ago

    Dinda ,salam kenal dari gue rama di kota malang yang sangat ngefans banget sama loe semenjak loe main di sinetron kepompong . Gue tunggu di kota malang karena sampai mati pun gue takkan bisa ngupain loe .Udahan dulu dari gue rama di kota baru malang . salam buat nyokap nad bokap loe di jakarta sana .tanks banget buat loe . Salam Rama di kota baru malang.

    Reply
  65. author

    ciebal4 years ago

    Udah di update fotonya..
    :sungkem :2thumbup http://www.ciebal.com/tkp/foto-dinda-kirana/

    Reply
  66. author

    mita_lovecute4 years ago

    mb,,,,aq ngefens buaned lho ma amu…………………………..
    boleh gag Q mnta foto n number hp u……………………………….??????????????

    Reply
  67. author

    mita_lovecute4 years ago

    hhhhhaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. mb……………………………………???????????????
    makind keren aj nieeeeeeeeeeeeeee………………………..????????????
    heheheheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    Reply
    • author

      ciebal4 years ago

      Dinda udah punya cowo, namanya ciebal.. :malu
      :ngakak

      Reply
  68. author

    mita_lovecute4 years ago

    mb dinda dagh pnya cwo pa blum………….???????????????
    heheheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…………………………………………………………………………………………….

    Reply
  69. author

    aagag4 years ago

    i loe u dinda
    kemarin gw liat si dinda keteknya basah gese banget di sebuah acar tv gw pengen tidur di keteknya yang basah ii wkwkkwkwkwkkw

    Reply
  70. author

    chiindta4 years ago

    aq tuch fans ea kk dinda kirana kapandt ea aq iica kaya kk dinda kiranna :( :(
    seengga'a aq pingindt banget ketemu cma kk dinda kirana :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2
    munghindt hidup ku berarti aggie :hope

    Reply
  71. author

    chiindta4 years ago

    huii kk ap kahabbrar ?… :rate
    owgt ea aq bloh gug mnta no kk :malu

    Reply
  72. author

    yuniar tri rahayu4 years ago

    hai ka dinda,q pengen banget nih ketemu sama kakak,tapi kapan ya?sama aku pengen minta no kakak

    Reply
  73. author

    yuniar tri rahayu4 years ago

    kakak aku pengen banget minta no kakak

    Reply
  74. author

    funny4 years ago

    dch kaka cntk bngt c,,,,,,,,,,,,,,,,mnta no hp nyu dunkkkkkkkkkkkk

    Reply
  75. author

    ciebal4 years ago

    cantik y pacar gw,. :ngakaks

    Reply
  76. author

    yhuphie4 years ago

    dinda kmu maniezz bgedd aku ska bgedd ama kmu

    Reply
  77. author

    lina4 years ago

    Hayyyyyyyyy dIndA sLam knAlL Ea
    ,,bTw dEraInt boW kPant mAent fiLm aGe,,,,,???????????
    q kGent Newh mA kL!ant

    Reply
  78. author

    vaneesa3 years ago

    hae,,,dinda???
    qhu ngfanz ngetdz ma amu ….
    kpan kepompong bsa dptar age….
    aqhu kgen mha kalian d'rainbow…
    n slam uga wat kak derby ea…
    i love you so mucH…

    Reply
  79. author

    fandi3 years ago

    hay!!! din aku ngfens banget nih ma kam I LOVE YOU

    Reply
  80. author

    mojjo3 years ago

    te"h dinda ,,
    cakep amat sii te"h ,,
    mau gga jadi nyokap ue ,,
    heheheheheh…..

    Reply
  81. author

    diyah and ayu3 years ago

    ka dinda kaka th cantik bgt ci ,,,

    Reply
  82. author

    dinda anggitia3 years ago

    kak dinda kirana cantik bannnnnnnnnnnnnnnngettttt

    Reply
  83. author

    INSICO3 years ago

    sipppp… keren. hanya satu kata MANTUL

    :thumbup

    Reply
    • author
      Author

      ciebal3 years ago

      salam kenal insico. :)
      :shakehand

      Reply
  84. author

    Achmad firdaus3 years ago

    dinda cantik banget si……
    gua pasti bisa deketin dia!!!!!

    Reply
  85. author

    Waidi Mahsyam3 years ago

    Dinda qm imut bngat sich, g’ ngbosanin klo liat Wjhnya truz. slam knal aq Waidy dri Mamuju (SUL-BAR) Aq tu ngfans bngat ma Dinda, mngkin diantra orng2 yg ngfns ma Dinda hnya sbtas kgum aj, tpi kLo aq bda bngat slain aq ngfns dan kgum ma Dinda aq jg pngen bngat mnjdi bgian dri hdup Dinda, ya mskipun aq hnya bsa brmimpi tpi Za Brhrap ma Yang Di Atas smoga Dia mndngar isi htiku ini, dan Za jg hrap Smoga Dinda bsa Liat dan Baca ap yang Za ungkpkan ini yach….

    From

    Pnggemar Brat Dinda (Waidy) 

    Reply
  86. author

    deby3 years ago

    hay :2thumbup :bingung: :bingung: :kiss :kiss :angel :angel :hope :hope :hope :hope :hope :hope :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss :kiss

    Reply
  87. author

    nova bumi iskandhar3 years ago

    sukses truuz, bwt qm…………………. :thumbup
    n te2p jd orank yg apa adnya…..cao’ :kr

    Reply
  88. author

    luthfi3 years ago

    rame banget….

    Reply
  89. author

    jimmy3 years ago

    hyyyy

    Reply
  90. author

    jimmy3 years ago

    iiicchhh wwooowww

    Reply
  91. author

    rohim2 years ago

    lebay banget yg komen.. termasuk CIEBAL’a.. lebay pisan.. :)

    cakepan juga cewe gwe.. :) :D :D :p

    Reply
  92. author

    Mahogany Furniture2 years ago

    salam kenal kawan,,semoga blognya rame terus,,makasih foto2 dindanya,,,hihih

    Reply
  93. author

    Mengartis1 year ago

    Emang cakep nih si Dinda, sempat liat waktu main di Kepompong.

    Reply

Leave a Reply