08/11/2009Lounge   116 Comments

dinda kiranaDinda Kirana Sukmawati (lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 30 April 1995; umur 14 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia dikenal luas melalui sinetron Kepompong.

Awal karirnya telah dimulai sejak tahun 2001, kemudian di tahun 2004, Dinda menjadi salah satu kontestan dalam “Cipta Bintang Televisi” dan menjadi juara dalam kategori usia 8-10 tahun, inilah yang menjadi batu loncatan Dinda dalam dunia hiburan. (Wikipedia)

Temen-temen nyari foto-foto dinda kirana..? Aha, ciebal punya koleksi foto dinda kirana neh dan akan selalu update tentunya..  :mrgreen:

Langsung aja deh menuju koleksi foto Dinda Kirana : http://www.ciebal.com/tkp/foto-dinda-kirana/

116 Comments “Kumpulan Foto Dinda Kirana”

  1. alvin says:

    huehehehe……keren…..4 jempol buat ciebal…..

  2. Eighttailz says:

    wiw…
     
    kalo ini gw sejalan ama u…
    gw juga nge fans ama nih cewe…
    tipe gw banget daaah :oops: :oops:

  3. seliana anggraeni says:

    allow..w ngefens baget sama kmU…. bisa ktEMu GaG n..
     

    • ciebal says:

      @Seliana
      Wah saya kan bukan dinda kirana… :P
      mau ketemu sama saya.. :P

      @Zuhrotul
      wah penggemar setia dinda yah..?
      Sep2, saya juga fans dinda kok.. :D
      hehe

  4. zuhrotul ariibah han says:

    `allow dinda…….. aku salah satu fens u loh…………. setiap sore aku selalu liat u di tv ce……. cuaem bgt u…… poko'e kepompong keren bgt,…. seperti kisah prshbtn aku…….

  5. retno wahyu sejati says:

    :lol:

  6. retno wahyu sejati says:

    hai dinda Q…..ngefans bgt ma kamu knp cih dinda film "KEPOMPONG" dah tmt kan crt nya bgs bgt kg an Q….blm nonton cerita akhir film "KEPOMPONG" nya lg an jg blm gnp satu thn. he…he…he

  7. retno wahyu sejati says:

    hai zohrotul gi pa nih

  8. retno wahyu sejati says:

    yg Q mksd dinda kirana low

  9. intan says:

    than ng'fans bgt am km din ..
    km cantik bgt… :-P

  10. early says:

    dinda amu imoet buanget. . .amu pantes low ma adipati . . .npa g jdian ?? :-P

  11. Arga..... says:

    Dinda………….!!!!Ku kan slalu Merindukanmu…..>

  12. hay dinda..
    g Ricky
    g ska bngt loch liat kmu..
    al'y dinda tuch..
    lucu bngetzz…. & gemesin bngts…

  13. putri wulandari says:

    :-P
    ihhhh,
    dinda mkin imut ja yach..
    moga mkin sukses..
    aMieeeeeeeen

  14. dinda arum sari says:

    :)kamu lucu banget kamu waktu kecil akan apa :?:

  15. dicky says:

    hl dinda slm kenal ya…. aq suka ama film kamu km imu….t bange dan sangat cantik semoga makin sukses ya……(amieeeeeeen)

  16. fery sunarya says:

    hy dinda qm scul dmn cie

  17. muhtar says:

    assalamualaikum dinda gimana ni kbrnya dinda aq kangen bgt nih sm kamu kpn nih kepompong main lagi soalnya aq pengen liat deraibow kumpul lagi salam kenl semoga km makin sukses,cantik,imut,pintar salam buat derby assalamualaikum

  18. ciebal says:

    hihi,,
    walopun saya bukan dinda, tapi walaikumsalam.. :)
    hehehe

  19. diana says:

    hiiiiii dinda ku ngefens bngt lo m km

  20. sahilah says:

    kkkkkkkkkaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk ddddddiiiiinnnnaddddaaaa
    aq ngefans banget …
    DINDA KIRANA TOP BGT

  21. awan says:

    ka makkiin hari makin cantik ja

  22. febi nuraeni says:

    hhhaaa

  23. puthriee says:

    ,, ya ampunz dindha. . . .. .
    qwch n"gfanz bgwed 5 muew. . . .

    abiz.a muew COOL n MNIEZZ an iankk gag ktinggalan
    dre muew. . . muew CNTIEGH abiezz. . .

    ampe" d.hp qwch pnuh dgn foto muew dunkzz lhow. . . . . .
    qwch bnxk uploadz foto muew. . . .
    oia muew kphand maen film aghe. . ..??

  24. arya says:

    kalau gw suka 5dinda karna sikap nya yang kemanjaan itu………………

  25. ny_niN cuTe nGedZz says:

    :hope haii.,., ka’ din :)b
    Qw ngEfaNs bNgeTzz Lho MA QmU.,., cZ QmW MnIiiiiiiSsss bNgEtz.,., :malu
    n EaNk GuG kLah PnTinGx.,.,., ka”k CuuuAaaaNnnTiiik bngEtz.,.,. :)
    BdW Qw LEH GuG .,., mnTa nUmb Qm.,., :thumbup:
    ka’ DiN Qw SuKa nGEdZz NGoLEkSi fOtO” ka”k sAmPAi” MeMOrI Hp Qw .,., pnUh.,., :Yb
    ka’ og fiLm KEPOMPONG x DaH sLeSaI.,., sIch.,., qw Lho pNgEn.,., nOnToN LaGi.,., n Qw JUjA pnGen ngEdzz kTeMu.,., MA kA”k.,., dAh DuLu ea KA’ .,., ThA.,.,Tha.,.,THa.,., :kiss ka”k IS THE BEST :recsel

  26. ciebal says:

    makasih udah koleksi foto aku… :Peace:

    :alay

    :malu

  27. fatma_beby says:

    beby……………….Q rnDu buaNget ma kmU n nagh DeRainbOw!!!!! soaLx Tiap SoRe tuCh aQ suka nOntn Kepompong,,,,,, n wakTu aQ Tw kepompong Dah mw Tmat aQ sDih buaNget soaLx aQ 9" mw khiLangan kisah PrsahbTn kaLiaN,,,,, TruTama km dinDa>>>>>>>>>>>>>>>Duhh seDihX………………….
    "miSS You"

  28. fatma_beby says:

    hy dinDa,,,,,,,,,,,, aQ tuCh pNgen baNget km ma DeRainbOw main sinetRon Lg…………..sOaLx aQ pNgen sLaLu ngeLiaT kLian n smOga i2 bZa tRcapai!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aMieeeeeen
    ~by FaTma_beby4eveR~

  29. ieank says:

    dinda….. :wowcantik oook :wowcantik

  30. ans says:

    hey maw gabung

  31. SANTI APRIANTI says:

    HYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY, KA DINDA GMN KBR’X????????????????????????????????????????????????????????????
    KA UDAH PNYA PCR LOMMMMMMMMMMMMMM????????????????
    BYDUEY SCOL KLZ BRP?????????????????????????

    • ciebal says:

      @Santi
      Dinda bae2 aja kok… :)
      :Peace:

      @ans
      pancen OYE!!! :p

      @hohoho
      maap y, saya udah ada koleksi foto dinda tapi belum sempet upload, ntar saya update deh.. :beer:

  32. hoho says:

    gag pernah update y :nerd :nerd javascript:kaskusemoticonsclick(‘:nerd;)javascript:kaskusemoticonsclick(‘:hoax;)

  33. ans says:

    oye……………………..

  34. anisa says:

    cptan dunkfoto nya d update………………………………………………………………………….. gx sbr lg nich ngeliat foto fans ku.cptan

  35. anisa says:

    kok gk di blz.mang u gy apa

  36. anisa says:

    koq gk d blz???????????????????????????????/ fotonya gk d update2????????????? :marah :marah :marah :marah :marah :thumbdown :thumbdown :metal: :metal: :metal: :metal: :metal: :metal: :metal: :metal:

  37. anisa says:

    :hoax mang sibuk apa? :hoax :hoax :hoax :hoax :hoax

  38. deby says:

    ae……….kak dinda q ngefns buuuuuuuuuuuannnnnnnnnnnnggggggggt 5 k3 ………….

  39. pita says:

    dinda baik-baik ya……………………………..????//// dinda makin ooooooooooooookey deh ???????????????? salam aja buat kepompong

  40. maya says:

    dinda aq ngefen ama ?????????????????????kamu aq pingi ketemu ama kepompong dan aq mau titip salam buat sahabatku ayu fajariah di kalimantan

  41. anisa says:

    lha dh liburan tow????maya pa kbr?knlin aku anis…………………… :thanks2 :thanks2 :thanks2 :thanks2 :thanks2 :thanks2 :tabrakan: :tabrakan: :tabrakan: :supermaho :supermaho :sup :shakehand2 ermaho :) :) :) :) :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2

  42. anisa says:

    wew may gk d blz oggggg? :hoax :hoax

  43. dina says:

    aq kagen banget ama kamu???????????????????????????????//

  44. maya says:

    aq gefens banget ama kamu >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>.??????????????????/

  45. anisa says:

    eh maya kamu ngefans ma kk dinda ew?????????boleh knlan dunk,nama aku anisa……………. :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2

  46. vievie says:

    yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapun dinda kamu makin ooooooooooooooke aja ??????????????? aq ngefen loh ama kamu tolong sampai kan salamku ke D,RAIMBo ya??????????????????/

  47. maya says:

    anisa siapa maksud kamu anisa firdaus tah??????????????????????? kalau itu sih aq udah tau kamu ya ngefen ama dinda kirana ta

  48. maya says:

    loh?????? kok gak di balz sih aku itu namanya maya octavia kalau loh >>>>>>

  49. anisa says:

    sorry ………………..!!!!!!!!!!!! :malu may .klu aq namanya bkn anisa firdaus……………tp aq nmnya anisa fifi kurnia sariiiiii……….lha kamu rmhnya d’mn???????????lah…loh……lah…loh/ckakaaaaaaaaaaaaa :malu :malu :malu :malu

  50. aulia azhari says:

    wah2…..

    rame bal didieu….. :2thumbup

  51. financial says:

    itu kaya mantanku yach :2thumbup

  52. maya says:

    aq rumahnya di ambeng2 kalau km rumahnya Dimana??????????????????????????????????

  53. dina says:

    leh kenalan arya aq ini dina aq anak bandung klau km ????????????????????

  54. anisa says:

    sorry br lez,ea may klu aq rmhnya di jogorejo………………………..u rmhnya ambeg2 tuch di mana??????????????????????//u kls b3rp??????????????? :angel :angel :angel :angel :angel :angel :angel :angel :angel :angel

  55. maya says:

    km school di mana dan jogorejo itu dimana atau wilayah waru juga????????????????yaaaaaaaaaaaaaa

  56. maya says:

    tapi yang km masud maya siapa nama lengkap dan rumnya dimana

  57. maya says:

    aq rumnya di ngingas waru gag papa buat kenalan aja ??????????????????????????//// salam kenal ya ??????????????????????????/

  58. dizifilm says:

    aq rumahnya di ambeng2 kalau km rumahnya Dimana?????????????????????

  59. anik says:

    k4k dind4 2 koq cntik bgtz ce…????

  60. nofi says:

    kak q 2 ngefans ma ka2k……..n' q jg ngefans 5 k4k d3rby……..
    n!tip sl4m yow k4k lw ktmu…….!!!!!!!!!!!!!

  61. Dinda ,salam kenal dari gue rama di kota malang yang sangat ngefans banget sama loe semenjak loe main di sinetron kepompong . Gue tunggu di kota malang karena sampai mati pun gue takkan bisa nglupain loe .Udahan dulu dari gue rama di kota baru malang . salam buat nyokap nad bokap loe di jakarta sana .tanks banget buat loe . Salam Rama di kota baru malang.

  62. Dinda ,salam kenal dari gue rama di kota malang yang sangat ngefans banget sama loe semenjak loe main di sinetron kepompong . Gue tunggu di kota malang karena sampai mati pun gue takkan bisa ngupain loe .Udahan dulu dari gue rama di kota baru malang . salam buat nyokap nad bokap loe di jakarta sana .tanks banget buat loe . Salam Rama di kota baru malang.

  63. mb,,,,aq ngefens buaned lho ma amu…………………………..
    boleh gag Q mnta foto n number hp u……………………………….??????????????

  64. hhhhhaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. mb……………………………………???????????????
    makind keren aj nieeeeeeeeeeeeeee………………………..????????????
    heheheheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  65. mb dinda dagh pnya cwo pa blum………….???????????????
    heheheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…………………………………………………………………………………………….

  66. aagag says:

    i loe u dinda
    kemarin gw liat si dinda keteknya basah gese banget di sebuah acar tv gw pengen tidur di keteknya yang basah ii wkwkkwkwkwkkw

  67. chiindta says:

    aq tuch fans ea kk dinda kirana kapandt ea aq iica kaya kk dinda kiranna :( :(
    seengga'a aq pingindt banget ketemu cma kk dinda kirana :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2
    munghindt hidup ku berarti aggie :hope

  68. chiindta says:

    huii kk ap kahabbrar ?… :rate
    owgt ea aq bloh gug mnta no kk :malu

  69. hai ka dinda,q pengen banget nih ketemu sama kakak,tapi kapan ya?sama aku pengen minta no kakak

  70. kakak aku pengen banget minta no kakak

  71. funny says:

    dch kaka cntk bngt c,,,,,,,,,,,,,,,,mnta no hp nyu dunkkkkkkkkkkkk

  72. ciebal says:

    cantik y pacar gw,. :ngakaks

  73. yhuphie says:

    dinda kmu maniezz bgedd aku ska bgedd ama kmu

  74. lina says:

    Hayyyyyyyyy dIndA sLam knAlL Ea
    ,,bTw dEraInt boW kPant mAent fiLm aGe,,,,,???????????
    q kGent Newh mA kL!ant

  75. vaneesa says:

    hae,,,dinda???
    qhu ngfanz ngetdz ma amu ….
    kpan kepompong bsa dptar age….
    aqhu kgen mha kalian d'rainbow…
    n slam uga wat kak derby ea…
    i love you so mucH…

  76. fandi says:

    hay!!! din aku ngfens banget nih ma kam I LOVE YOU

  77. mojjo says:

    te"h dinda ,,
    cakep amat sii te"h ,,
    mau gga jadi nyokap ue ,,
    heheheheheh…..

  78. diyah and ayu says:

    ka dinda kaka th cantik bgt ci ,,,

  79. dinda anggitia says:

    kak dinda kirana cantik bannnnnnnnnnnnnnnngettttt

  80. INSICO says:

    sipppp… keren. hanya satu kata MANTUL

    :thumbup

  81. Achmad firdaus says:

    dinda cantik banget si……
    gua pasti bisa deketin dia!!!!!

  82. Waidi Mahsyam says:

    Dinda qm imut bngat sich, g’ ngbosanin klo liat Wjhnya truz. slam knal aq Waidy dri Mamuju (SUL-BAR) Aq tu ngfans bngat ma Dinda, mngkin diantra orng2 yg ngfns ma Dinda hnya sbtas kgum aj, tpi kLo aq bda bngat slain aq ngfns dan kgum ma Dinda aq jg pngen bngat mnjdi bgian dri hdup Dinda, ya mskipun aq hnya bsa brmimpi tpi Za Brhrap ma Yang Di Atas smoga Dia mndngar isi htiku ini, dan Za jg hrap Smoga Dinda bsa Liat dan Baca ap yang Za ungkpkan ini yach….

    From

    Pnggemar Brat Dinda (Waidy) 

  83. sukses truuz, bwt qm…………………. :thumbup
    n te2p jd orank yg apa adnya…..cao’ :kr

  84. luthfi says:

    rame banget….

  85. jimmy says:

    iiicchhh wwooowww

  86. rohim says:

    lebay banget yg komen.. termasuk CIEBAL’a.. lebay pisan.. :)

    cakepan juga cewe gwe.. :) :D :D :p

  87. salam kenal kawan,,semoga blognya rame terus,,makasih foto2 dindanya,,,hihih

  88. Mengartis says:

    Emang cakep nih si Dinda, sempat liat waktu main di Kepompong.

Leave a Comment

[+] kaskus emoticons