New Spirit Perpustakaan Online

baner160x114Alhamdulillah kini Perpustakaan Online hadir dengan domain baru internasional serta dengan semangat baru untuk berbagi ilmu dengan cara menyediakan buku-buku elektronik gratis.

Kini Perpustakaan Online telah sukses pindah domain menjadi http://www.perpusonline.com

Terimakasih untuk sobat ku chikmonk yang telah memberikan donasinya sehingga perpustakaan online bisa memiliki domain berbayar.

Semoga dengan adanya domain baru ini Perpustakaan Online tetap konsisten berbagi buku-buku gratis dan mempermudah pengunjung untuk mengaksesnya. :D

Dan buat temen-temen yang telah memasang banner atau link Perpustakaan Online (www.perpus-online.co.cc) dimohon untuk merubahnya menjadi www.perpusonline.com.

Sekian pemberitahuan ini, Terimaksih. :)

Tags:
  1. author

    ne0 d4rk fl00d3r5 years ago

    Wah, selamat ya gan… :D

    Reply
  2. author

    KHAMIL5 years ago

    selamat om ciebal, mudah2an perpustakaan onlinenya nambah suskes… amin :D
    Keep it up!

    Reply
  3. author

    chikmonk5 years ago

    sukses selalu gan
    moga2 dengan perpusonline baru bisa lebih bermanfaat untuk semuanya
    thx juga uda masukin nama chikmonk,, :oops: :oops:

    Reply
    • author

      ciebal5 years ago

      terimakasih.. ^^
      iya lah gpp, sebagai ucapan thx.. ;)

      Reply
  4. author

    Fauzie5 years ago

    mantap gan… selamat ya…. :wink:

    Reply
  5. author

    Tukang Kopas5 years ago

    Mantab Bal. . . Semoga Lebih Banyak yg Kenal nih. . . Coz. . . Bermanfaat. . . . Situsnya. . . Selamat Yooo

    Reply
  6. author

    pokehack5 years ago

    maju perpus online

    Reply
  7. author

    Nugra5 years ago

    wah ternyata om chikmonk toh,,,
    makin baik aja nie orang

    Reply
  8. author

    chikmonk5 years ago

    @nugra
    baik napa bos ??
    cuma mo majuin perpustakaan digital di indonesia bos biar orang-orangnya nambah maju jangan kaya ane OOn terus gbsa apa2 padahal uda gede,,hihihihi

    Reply
  9. author

    chikmonk5 years ago

    heheh lupa
    om ciebal pesenanku kira2 udah ada lom ya yang
    1. "Knights Templar Knights Of Christ" penulisnya Rizki Ridyasmara
    2. The Lady Di " Conspiracy {Edisi Standar}" penulisnya Indra Aidil

    Reply
  10. author

    rhe5 years ago

    makin berkembang, semoga aja bermanfaat bagi kita semua
     
    (nilai plus buat chikmonk :mrgreen: )

    Reply
  11. author

    bagosbanget5 years ago

    Moga sukses aja dah bal! :wink:

    Reply
    • author

      ciebal5 years ago

      OK All makasih yah.. :)
      @chikmonk
      wah gw belum tau tuh buku udah ada versi ebooknya ato belum.. :D
      gak sempet nyari.. hehe

      Reply

Leave a Reply