Kumpulan Video Gita Gutawa

aluna-sagita-gutawaAha, akhirnya bisa posting tentang gita gutawa lagi. :genit: Sekarang ciebal mau share koleksi video gita gutawa di beberapa kegiatan. Mulai dari konser, iklan, video clip, dll.

Buat temen-temen gita lovers, harus punya nih video. Sebenernya koleksi video gita gutawa ciebal hampir 1GB tapi berhubung koneksi internet ciebal gak memungkinkan untuk upload semuanya jadi sebagian aja dulu. :D

Ciebal upload semua video di youtube jadi silahkan siapkan YouTube Downloader dulu, atau saran ciebal menggunakan KeepVid, supaya lebih cepet dan praktis downloadnya. :thumbup:

Untuk melihat semua video gita gutawa langsung aja KE SINI

Dan ini ciebal share 2 video aja di blog ini, soalnya takut kepanjangan. :D

Di dalamya gak cuma ada video gita gutawa sih, tapi silahkan pilih sendiri aja. :lapar

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT SEMUA KOLEKSI

:rate :cendolbig :thanks2

  1. author

    ika putri5 years ago

    k'gita kmana ja cih,kok jrang mucul di tv cih k'git,mang 'a' k'gita kmana?

    Reply
  2. author

    ciebal5 years ago

    aku gak kemana2 kok.. :wowcantik
    :ngakak

    Reply
  3. author

    ika putri4 years ago

    mang 'a' ini k'gita,kok fto sma nma 'a' bda cih,psti ini bkan k'gita kan? :P :P

    Reply
  4. author

    alya4 years ago

    buat gita gutawa aku benerannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeefans sama kakak gita gutawa kapan kapan ke sura baya selatan dong pleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssssssssss ya ok

    Reply
  5. author

    alya nismara caya de4 years ago

    eh ketinggalam ciuman nya mmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaacccccccccccccccccccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    Reply
  6. author

    ika putri4 years ago

    iiiaaa q jga ngefeeeens buanget ma k'gita kpan kta bsa ktmu ea……….I LOVE YOU GITA,GITLOVERS ALWAYS FOREVER…….

    Reply
  7. author

    Ansyahr3 years ago

    Katanya gita gutawa ada di Inggris skrg, lg kuliah di sna. Sekedar informasi, ini alamat blognya http://gitagut.blog.com/

    Reply
  8. author

    ergyanto3 years ago

    sekarang gita gutawa tambah cantik and manis loh

    Reply
  9. author

    ergyanto3 years ago

    GITALOVERS SELALU KOMPOK YA

    Reply
  10. author

    Mahogany Furniture2 years ago

    gita gutawa cantikan dulu ketika waktu kecil ya om? kalo dlu itu imut2 wajahnya..

    Reply

Leave a Reply