25/07/2010Social Media   6 Comments

indotwitIndoTwit.Com adalah  jejaring sosial karya anak bangsa yang cukup populer saat ini. IndoTwit merupakan salah satu anak perusahaan dari IndoWebster.Com yang pada saat tulisan ini di tulis memiliki 13660 member aktif.

Walaupun belum se-populer jejaring sosial seperti facebook dan twitter, tapi IndoTwit menawarkan konsep yang segar dengan menggabungkan konsep Facebook dan Twitter. Fasilitas yang ada di IndoTwit juga cukup lengkap, anda bisa chatting, bermain game, membuat group, mengomentari status, like status, sampai mendengarkan radio. Walaupun banyak fitur tapi tetap ringan dan friendly untuk pengguna awam karena hampir semua kata di IndoTwit menggunakan bahasa Indonesia.

Sekarang ini IndoTwit sedang mengadakan kontes berhadiah iPad dengan hanya memiliki 10.000 follower sampai akhir desember nanti, tapi sebetulnya inti postingan ini bukanlah untuk mengejar target untuk itu, tapi hanya berniat memberitahu bahwa ada sebuah jejaring sosial milik anak bangsa yang patut dicoba. Soal hadiahnya nanti juga ngikut. :malus

Buat yang belum daftar, silahkan daftar di IndoTwit.Com dan jangan lupa Follow @ciebal dan saya akan follow back.

Semoga bermanfaat. :)

6 Comments “IndoTwit.Com Jejaring Sosial Gabungan Facebook dan Twitter”

  1. ardianzzz says:

    Ha, menarik… Thanks infonya… :)

  2. hafizh29 says:

    ane segera daftar gan

  3. Anak ada lulus Gunadarma ga?? yuk gabung di jejaring sosial gunadarma university

    cek TKP gan http://follow.gunadarma.co.tv

  4. mubaroki says:

    ada yang baru lage.. nich..

Leave a Comment

[+] kaskus emoticons